Laman

Senin, 09 September 2013

Pulau Tidung Kepulauan Seribu

 Bila Kita mendengar tentang Pulau Tidung mungkin yang terbersit di Kepala kita adalah sebuah gugusan Pulau di Kepulauan Kalimantan.  Pulau yang tak terlalu besar terdiri  jadi dua bagikan disatukan dengn cinta sebuah jembatan yng cukup panjang yang diberi nama Jembatan Cinta Pulau tidung bahwa pulau ini ialah satu dari sekian banyak tujuan traveling pantai di Kabupaten Pulau Seribu Administratif. Bisa jadi Pulau Bali telah menjenuhkan atau nun jauh disana dari tempat dimana kita berada, traveling ke Pulau Tidung ini semestinya menjadi alternatif tujuan wisata yang murah.

Mengenal Pulau Tidung adalah sebuah kelurahan jauh, namun lokasinya yg memiliki pulau kecil teramat heboh berita mengenai pulau ini agak kurang terdengar dgn bentuknya yg berupa gugusan pulau karang. Pulau Tidung yang Besar ataupn yang Kecil dua-duanya amat cantik dgn pantai yg asri & panorama laut yang memikat. Pulau Tidung Kecil tak terdapat warga yang menetap, hingga Kita dapat berjalan diatas jembatan cinta yang romantis itu bukan.
Untuk itu, Pulau Tidung Besar memiliki sejumlah pasilitas umum  semacam Polsek , Madrasah, cafe, toko tempat membeli jajanan di Pulau Tidung & pemukiman. Kita sekiranya dapat menyaksikan sosilita warga yang ada dan bermukim di pemukiman pinggir laut yg panoramanya cantik sekali, ditambah bila menyaksikan riangnya bocah-bocah di Pulau Tidung renang di tepian pantai dan jumping ke laut dari jembatan cinta.

Permainan Atraktif Pinggir Pantai di Pulau Tidung

 Permainan pantai yang ada sangat atraktif dan menyenangkan, untuk itu saya jamin anda pasti senang karna ada tersedia perlengkapan keamanan yang cukup lengkap seperti jaket pelampung, Oxigen dsb. Hal memikat lainnya selain permainan atraktif pantai, Pulau Tidung jua memiliki pemandangan terumbu-terumbu karang yang dilalui ikan hias kecil yg menawan di sekitarnya. Inilah alasan, selain menyenangkan tuk dijadikan snorkeling, pulau ini jua kerap dijadikan tempat pengembangan terumbu karang & ikan jenis ikan tropis yang hanya ada di Indonesia saja. Demikian gambaran suasana lokasi wisata di Pulau Tidung secara singkat.
Apa cuma itu kegiatan wisata di Pulau Tidung? Apa Kita cuma dapat menyaksikan panorama pantai di Pulau Tidung saja? Sudah pasti saja tidak demikian. Di Pulau Tidung ini telah di planning menjadi satu dari sekian banyak potensi lokasi traveling pantai hingga tidak sedikit terdapat permainan Atraktif Pinggir Pantai Pulau Tidung yg digelar di pulau ini. Kita dapat mencoba permainan pantai atraktif semacam banan boat dimana banana boat kita ditarik kencang dgn speedboat, naik jet ski, mendayung kano, snorkeling & menyelam.

Untuk itu, bila Kamu mau pergi bertraveling tepi pantai di lokasi yang mudah di capai dan murah dibandingkan dengan Bali, baiknya kunjungilah Pulau Tidung. Cuma dgn naik perahu motor/Kapal Ferry tidak lebih dari empat jam bila anda naik dari dermaga nelayani Muara Angke, Jakarta Utara Kita telah dapat mencapai Pulau Tidung Indah mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar