Laman

Senin, 03 Maret 2014

Wisata Ancol Di Dufan Sea World Marina

Bagi warga Pulau Tidung ke Pulauan Seribu yang ingin pregi wisata ke Ancol Dufan Sea World dapat langsung naik kapal  speed menuju pelabuhan Marina Ancol. Adapun rincian Paket Wisatanya sebagai berikut :

Paket wisata di ancol ada banyak salah satunya adalah Dufan, Sea World, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudera, DLL. Berbagai tempat wisata itu ada di dalam kawasan wisata Ancol. Ancol sangatlah luas sehingga ada banyak tempat wisata didalamnya.
Berikut List paket wisata kami :
paket wisata ancol murah
paket wisata dufan murah
paket wisata sea world murah
paket wisata atlantis water adventure murah
paket wisata gelangggang samudera
Kami sebagai travel resmi dan terpercaya bisa memfasilitasi para tamu yang ingin berwisata ke Ancol, Dufan, Sea World, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudera DLL  dengan menyediakan paket yang lengkap dengan harga murah.
Jika domisili atau lokasi Anda di Jakarta / Bandung / Bogor/ Tangerang / Bekasi kami bisa memfasilitasi nya dari lokasi anda sampai ke tempat wisata. 
Berikut Fasilitas yang kami sediakan :
1. Bus Pariwisata
2. Makan 1 x
3. Air Mineral
4. Tiket masuk Ancol dan wahana ( wahana wisata yang anda inginkan )
5. Tol, parkir
6. Pemandu wisata
Bagi kalian para wisatawan yang tidak ingin repot dan terima beres saja, percayakan wisata anda kepada kami
  
Dapatkan juga Paket Pulau Tidung Kepulauan Seribu setelah anda berwisata di Dunia pantasai yang nantinya akan menambah nyata pantasi anda.
Dunia Fantasi ( Dufan )
Paket wisata Dunia Fantasi ini seru, ada banyak permainan seru dan menantang di dalamnya yang bisa memacu adrenalin anda, pokoknya tidak akan menyesal jika masuk ke dalamnya. Buat para orang tua yang menemani anaknya, ada juga permainan yang agak santai sehingga bisa di nikmati para orang tua.
Lokasi Ancol terdapat pelabuhan marina yang biasanya di gunakan wisatawan yang ingin pergi berlibur di kepulauan seribu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar